Ini Cerita Pa Tatang

Menjadi Agent Property Syariah Tanpa Riba

Saya Tatang, mantan pekerja di bidang otomotif bagian asisten manager selama 18 tahun dengan gaji Rp 20 jutaan perbulan. 
Sebelum berani resign, saya mencoba untuk mencari pendapatan sampingan terlebih dahulu. Setelah mencari dan menimbang, akhirnya saya secara tidak sengaja mencoba untuk menjadi marketing freelance / reseller property di Sharia Institute Group.
Sharia Institute memberikan peluang untuk bisa berjualan property tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama sebagai karyawan atau yang lainnya. 
Bahkan saya terbantukan karena dengan sistem yang diberikan bisa membuat para marketing freelance property berjualan dengan full online dengan komisi jutaan rupiah.
Kesibukan saya waktu itu sebagai karyawan tidak membuat hambatan sama sekali, karena pelatihan, bimbingan, dan cara berjualannya sangat mudah diajarkan dari nol sampai saya sekarang bisa closing / menjual lebih dari 5 unit perbulan
Diawali dari iklan yang didapatkan tentang peluang meningkatkan income menjadi marketing property syariah dari Sharia Institute Group tahun 2018 lalu membuat saya mengalami peningkatan penghasilan. 
Alhamdulillah, sekarang saya fokus di bisnis property syariah dan sudah resign dari pekerjaan sebagai asisten manager dengan gaji 20 jutaan perbulan selama 18 tahun.
Saya bukan hanya sebagai marketing freelance sekarang, melainkan sudah naik kelas menjadi pebisnis agency property dengan penghasilan lebih tinggi lagi.
Sharia Institute bukan hanya membimbing dari nol sampai bisa menjadi marketing freelance property yang handal. Melainkan membantu naik kelas menjadi pebisnis agency property bahkan developer property syariah.
Kalau serius, pasti mendapatkan hasil yang serius juga. Dan disini kita belajar untuk menjadi pebisnis islami dengan menjauhi riba dan mendakwahkannya kepada seluruh keluarga dan lingkungan kita.
Alhasil mendapatkan keberkahan dalam setiap prosesnya. Bahkan di Sharia Institute dituntut untuk menjadi orang yang gila terhadap pahala dan harus menjadi orang yang sholeh dengan banyak ibadah.

Tonton Videonya

Setelah Sukses, Kini Sudah Resign Dari Pekerjaan Asisten Manager Selama 18 Tahun Dengan Gaji Rp 20 Juta Perbulan.