Selamat Datang di Praktek Jadi Agency Property

Pengarahan praktek untuk menjadi Agency Property dibawah Naungan Sharia Institute dan Sharia Grup Indonesia

Sudah dijelaskan dalam pesan sebelumnya, bahwa pembelajaran dibagi ke dalam 2 jalur. Pertama, jalur materi tersusun di Member Area. Kedua, jalur praktek menjadi Agency Property (Telegram dan Sekarang).

Pada jalur pertama seharusnya Anda sudah bisa mengakses, kecuali jika memang terlewat maka silahkan kontak CS melalui telegram yang telah disediakan.

Kini, Anda akan memasuki jalur kedua yaitu masa praktek langsung jadi Agency Property. Dimana, proses pertama adalah melakukan akad melalui online / offline (Pilihan). Jika online, maka Anda hanya perlu menceklis poin-poin akad dan menyatakan setuju (Bab 1.1). Namun, jika merasa lebih nyaman untuk akad menggunakan tertulis dan ditanda-tangan langsung oleh Anda dan pihak Developer maka itu difasilitasi juga oleh kami (Bab 1.2)

Pada pembelajaran di Member Area, sudah dijelaskan bahwa perizinan itu mahal, sulit, dan membutuhkan proses. Maka, kali ini juga Anda akan melakukan proses pengajuan untuk mendapatkan Sertifikat Anggota Naungan PT Sharia Grup Indonesia. Dimana, fungsi utamanya adalah melindungi Anda jika terdapat developer atau pihak pemerintah menanyakan legalitas dan izin usaha dari Agency Property ini.

Selanjutnya, jika sudah melakukan akad untuk menjualkan projek dengan skema Agency Property, maka tahap kedua adalah mempelajari produk knowledge dan mengiklan projek yang telah diberikan kepada Anda.

Nasehat untuk Anda, perjalanan jadi Agency Property baru dimulai. Tidak perlu ngotot diawal, lebih baik atur semangat, ketahanan, dan ritme Anda sehingga bisa menyelesaikan setiap materi, tugas, dan action dengan tepat.

Semangat diawal akan membunuh Anda dalam property. Karena property adalah soal ketahanan menerima proses yang banyak stepnya.

Terima Kasih
-Anggi Sugih Jatnika
PT Sharia Grup Indonesia



Membahas perkenalan para mentor, dan company profile. Ini perlu dibaca dan dipelajari agar kita bisa bekerja sama dengan baik.


Membahas mindset jualan agar bisa laris dan tidak salah langkah, serta marketing langit yang menjadi prinsip kita dalam berjualan nantinya.

Bab 2 : Product Knowledge

Membahas berbagai product, cara order, cara cek resi, kumpulan testimoni, dan cek ongkir. Intinya dari mekanisme jualan, SOP ngorder dan cek ongkir. Wajib dipahami banget bagian ini.

Bab 3 : Tips Jualan Ke Ring 1 dan Gratisan

Membahas cara jualan gratis, dengan media sosial dan offline (direct sellling) untuk mendapatkan penjualan awal Anda.
@2020 Sharia Grup Indonesia Inc.