Ini adalah proses penjelasan perihal tindakan selanjutnya dari Anda untuk masuk ke Grup PASUKAN ELIT SHARIA






Pasukan Elit Sharia adalah orang-orang yang telah melaksanakan akad penjanjian dengan Sharia Institute dan akan mendapatkan ilmu serta listing projek untuk dijual kedepannya...







(seperti pada screenshoot dibawah ini, Anda akan masuk ketika selesai membaca dan melaksanakan arahan pada halaman ini)

Ini adalah Cara Awal Jadi Pengusaha Property Dengan Praktek Langsung Sebagai Marketing Freelance Property...



Sudah lebih dari 31rb orang bergabung

Kisah Salah Satu Marketing Freelance Property Menjadi Pengusaha Property

Saya Tatang, mantan pekerja di bidang otomotif bagian asisten manager selama 18 tahun dengan gaji Rp 20 jutaan perbulan. 




Sebelum berani resign, saya mencoba untuk mencari pendapatan sampingan terlebih dahulu. Setelah mencari dan menimbang, akhirnya saya secara tidak sengaja mencoba untuk menjadi marketing freelance / reseller property di Sharia Institute Group.




Sharia Institute memberikan peluang untuk bisa berjualan property tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama sebagai karyawan atau yang lainnya. 




Bahkan saya terbantukan karena dengan sistem yang diberikan bisa membuat para marketing freelance property berjualan dengan full online dengan komisi jutaan rupiah.




Kesibukan saya waktu itu sebagai karyawan tidak membuat hambatan sama sekali, karena pelatihan, bimbingan, dan cara berjualannya sangat mudah diajarkan dari nol sampai saya sekarang bisa closing / menjual lebih dari 5 unit perbulan




Diawali dari iklan yang didapatkan tentang peluang meningkatkan income menjadi marketing property syariah dari Sharia Institute Group tahun 2018 lalu membuat saya mengalami peningkatan penghasilan. 




Alhamdulillah, sekarang saya fokus di bisnis property syariah dan sudah resign dari pekerjaan sebagai asisten manager dengan gaji 20 jutaan perbulan selama 18 tahun.




Saya bukan hanya sebagai marketing freelance sekarang, melainkan sudah naik kelas menjadi pebisnis agency property dengan penghasilan lebih tinggi lagi.




Sharia Institute bukan hanya membimbing dari nol sampai bisa menjadi marketing freelance property yang handal. Melainkan membantu naik kelas menjadi pebisnis agency property bahkan developer property syariah.




Kalau serius, pasti mendapatkan hasil yang serius juga. Dan disini kita belajar untuk menjadi pebisnis islami dengan menjauhi riba dan mendakwahkannya kepada seluruh keluarga dan lingkungan kita.




Alhasil mendapatkan keberkahan dalam setiap prosesnya. Bahkan di Sharia Institute dituntut untuk menjadi orang yang gila terhadap pahala dan harus menjadi orang yang sholeh dengan banyak ibadah.

Simak Video Wawancara Saya (Tatang), Oleh Kang Anggi

Bagaimana Cara Menjadi Marketing Freelance Property di Sharia Institute...



Terdapat 2 pilihan bagi Anda nantinya...

Sharia Instittute Alhamdulillah mengantongi izin SIU-P4 dari Kementrian Perdagangan untuk bidang property. Kami juga tergabung di AREBI (Asosiasi Real Estate Broker Indonesia)



Selain itu, Sharia Institute merupakan lembaga pendidikan yang fokus di pengembangan diri, keterampilan soft skill, marketing, dan bisnis. Sehingga, bukan hanya menjadi marketing freelance property saja.



Ketika sudah mengenal kami, Anda bisa upgrade diri menjadi pengusaha property, dari mulai Agency Property, kemudian Developer Property



Tentunya dengan kelas-kelas yang berbeda dan mentor yang berbeda.


Sama seperti dari S1 ke S2 dan ke S3 yaa...



Nah sekarang Anda memasuki S1, tentu saja perlu adanya syarat dan ketentuan yaa...



S1 disini adalah Marketing Freelance Property

SYARAT MENJADI MARKETING FREELANCE PROPERTY

Tidak berada di Agency Property dan developer lain (Tidak double akad)



Melaksanakan akad perjanjian tertulis (arahan hari ini)




Apabila ada di agency property lain dan developer lain, pastikan memiliki izin SIU-P4 ya, karena itu wajib dari pemerintah.

Dan jika Anda yang bergabung dengan agency property lain, kemudian ingin bergabung dengan Sharia Institute maka wajib keluar terlebih dahulu dari agency property lain.

Terdapat 2 jenis dalam Marketing Freelance Property, yaitu kelas Standar dan kelas Super (akan dijelaskan pada bagian selanjutnya)


Jenis-Jenis Level Dalam Marketing Freelance Property...



Penjelasan Kelas Standar dan Kelas Super...

KELAS STANDAR (GRATIS)

Mendapatkan Listing Project



Mendapatkan Pembelajaran Marketplace Property



Mendapatkan Pembelajaran Handling Buyer Basic


Akses Hanya 1 Bulan (30 Hari)




KELAS STANDAR #2 (Rp99.000.-)

Mendapatkan semua dalam KELAS STANDAR sebelumnya



Mendapatkan Akses Selama Program Masih Berjalan




KELAS SUPER MARKETER PROPERTY (Rp499.000,- atau Bisa pakai paket Harga KREDIT 750.000 / 3 Bulan)

Mendapatkan semua dalam KELAS STANDAR sebelumnya



Mendapatkan Pembelajaran FB Ads Advance (Menggunakan Landingpage)



Mendapatkan Handling Buyer Advance (Selling in Venus)


Mentoring berupa laporan mingguan, evaluasi pekanan iklan, dan konsultasi (Anda benar-benar dijaga kegiatan hariannya untuk mencapai closing)


Jangan memaksakan diri Anda untuk bergabung di KELAS SUPER MARKETER PROPERTY, pikirkan baik-baik dan masih bisa ikut di KELAS STANDAR 2 kok...






Inilah ARAHAN SELANJUTNYA



Pastikan Sudah Menentukan Kelasnya...

Setelah informasi ini diterima, Anda akan mengontak Marketing Support untuk proses selanjutnya



Dimana dalam tahap selanjutnya, Anda akan memilih kelas dan melaksanakan akad perjanjian tertulis



Akhir kata, kita tidak menjanjikan yang manis-manis, karena butuh perjuangan kedepannya...



Intinya, ketika Anda terus berkomitmen, belajar, dan mengupgrade diri dengan semangat positif maka insyaa Allah akan menuai hasil kedepannya... Insyaa Allah




Silahkan Klik Tombol Dibawah :

@2021 Sharia Grup Indonesia Inc.