HIGH PROFIT AGENCY PROPERTY

Haloo, Anda akan memasuki pembahasan ketiga. Kali ini, inti materi adalah mengetahui Apa saja keunggulan ketika menjadi Agency Property secara umumnya, dan potensi income ketika menjadi Agency Property (berdasarkan studi kasus yang nyata) Jadi, ada dua pembahasan : 1. Simulasi dan penjelasan video perihal Agency Property 2. Pembahasan Keunggulan Agency Property



Seperti biasa, saya berikan cerita dulu salah satu alumni berikut ini :.



TIA ATISA - Owner Al-Kahf Realty Komisi Bulan Juli Rp 30 Juta ++


Sosok Wanita Srikandi Agency Property

Owner Al Kahf Realty

Seperti pada Bab 1 sebelum Bab 2 ini mengatakan "ATTITUDE masih nomor 1". Nah, bu Tia, seorang yang telah menjadi High Profit Agency Property, ini adalah orang yang memiliki sifat dan karakter peduli serta berperilaku baik. Terutama kepada sesama peserta, lingkungan dan para mentor. Terbukti, kami semua dikirimi makanan ke kantor dengan jumlah banyak. (ini salah satu hal kecil namun memberi impact besar kepada kehidupan)


Sampai saat ini kami belum pernah bertemu langsung dengannya, karena memang program High Profit Agency Property ini kebanyakan via udara alias online. Tapi sebetulnya suka ada juga kopdar ataupun survey bareng ke lokasi.


Sayangnya belum berjodoh untuk bertemu bu Tia...


Kebahagiaan tertinggi adalah siapa yang memberi (gift). Jadi, biasakanlah untuk tidak meminta, tetapi justru memberi.


Maksudnya begini, terkadang orang itu ketika bergabung dengan suatu komunitas, bernaung, ataupun belajar menjadi seorang murid kebanyakan menuntut diberi. Nah, ternyata konsep ini bertolak belakang dengan kehidupan yang akan membuat sahabat semua bahagia.


Dimana, kebahagiaan justru ketika mencoba memberi warna, berkontribusi, dan memberi. Jadi, ketika Anda semua masuk menjadi peserta progam High Profit Agency Property, fokuslah memberi, terutama kepada tim maupun agent/marketing di bawah Anda nantinya.

Bisa berupa ilmu, makanan saat kopdar dan sejenisnya.


Atau mungkin memberi kepada developer, bahkan konsumen. Tentu saja, memberi kepada siapapun dimanapun berada ya. Ada sebuah kisah dari sahabat saya begini. - Beliau bekerja dengan memasuki komplek bernama BNR (di Bogor) - Dari depan pintu masuk BNR, menuju kantor di bagian tengah perumahan itu cukup jauh (disana terdapat banyak ruko) - Dari depan itu perlu naik ojek yang cukup mahal, ataupun nunggu angkot yang sangat lama. - Nah karena beliau naik motor dan sendirian, ia selalu melihat orang yang berjalan kaki dari depan perumahan BNR ke kantor. Orang tersebut tidak dikenal oleh beliau ya - Ia mencoba menawarkan ke orang yang berjalan kaki itu tumpangan untuk sampai ke kantor di tengah perumahan BNR.

Lalu saya tanya begini "Kenapa melakukan hal seperti itu?" ia menjawab "Allah SWT atau Tuhan YME melihat keunikan dari ibadah kita, jadi lakukanlah ibadah-ibadah seperti biasa dan coba cari ibadah unik yang tidak banyak orang lain lakukan" Mungkin ia meng-analogikan seperti manusia dalam kerumunan ya. Jika dia berperilaku unik ataupun berpakaian unik, maka mudah dilihat dan dikenali. Itu intermezo saja untuk tambahan materi value dalam diri ya.



JADI AGENCY PROPERTY, APA SAJA SUMBER INCOME NYA?



Saya selama ini belum membahas tentang :


- Apa itu Agency Property


- Kenapa harus jadi Agency Property


- Sumber income apabila Bisnis Agency Property


- Contoh riil income yang telah terjadi



Belum ya?



Nah, saya akan ceritakan tentang itu semua dalam bentuk video. Dimana, materi ini sangat penting dan menjadi penentu dalam seleksi / wawancara pada proses pendaftaran peserta program High Profit Agency Property


SIlahkan simak video hanya 8 menit ya...



Sebelum Lanjut, Wajib Sudah Menyimak Materi Video Diatas Ya.


Klarifikasi dalam video : Bahwa ada kesalahan dalam pengkalian dan penjumlahan angka dalam total komisi yang didapatkan oleh pa Tatang. Seharusnya 86 juta komisinya.


Bagian yang ada disini ya (lihat foto)

KEUNGGULAN JADI AGENCY PROPERTY


Sahabat semua, saya yakin jika semakin membaca Bab ini, maka semakin tertarik untuk menjadi Agency Property.


Tentu saja, Sahabat bisa segera berhenti membaca jika tidak ingin tertarik lebih dalam.


Karena banyak diluaran sana yang sudah mengidam-ngidamkan jadi Agency Property tetapi terbentur dengan perizinan, skill, modal, legalitas, dan networking.


Tetapi, ternyata ada lho solusinya..


Salah satu yang menjadi pembahasan inti dari materi di program High Profit Agency Property nanti


Baiklah...


Sekarang, kita bahas lebih dalam soal Agency Property pada umumnya.





1.

Agency Property / Perusahaan Kantor P4

Sehingga Keunggulan Pertama adalah Anda memiliki Perusahaan yang memiliki value

P4 singkatan dari Perusahaan Perantara Perdagangan Properti, sehingga sering disebut Kantor P4, yang kita sebut sekarang dengan nama Agency Property

Jadi, sangatlah berbeda antara Agent Property dengan Agency Property.


Agency Property bergerak dalam industri properti terutama pembentukan tim marketing, perekrutan dan pembentukan pasukan jualan seperti agent property, marketing freelance dan sejenisnya.


Tentu disini perlu mempelajari bidang management, keuangan, dan paling utama adalah leadership. Mengenai bidang marketing itu sudah pasti harus dipelajari ya.



2.

Agency Property adalah Distributor Property

Keunggulan Kedua Anda Naik Kelas Dari Level Sebelumnya ke Tingkatan Lebih Tinggi

Distributor adalah kepanjangan tangan dari supplier/produsen kepada konsumen dengan beberapa cara. Bisa langsung dari distributor kepada konsumen, ataupun merekrut para agent/reseller/marketing. Jadi, Agency Property akan mengumpulkan para agent, marketing, inhouse, reseller untuk menjual property yang dipercayakan bekerjasama dengan Agency Property.

Alhasil, Anda bukanlah berjualan sendirian lagi, melainkan memiliki pasukan jualan.


Pada suatu kondisi tertentu, Agency Property juga bisa bekerjasama secara khusus dengan Developer atau pemilik properti dengan Perjanjian yang bernama Akad Exclusive. Dimana, Agency Property lain pun jika ingin menjual produk yang sudah berakad Exclusive, wajib berada dibawah Anda. Keuntungan bagi Anda sang Agency Property yang akad exclusive adalah mendapatkan benefit jika Agency Property lain juga closing/berhasil berjualan.


Tentu ini perlu ilmu negosiasi dan track record yang bagus sehingga bisa mendapatkan Developer atau pemilik produk yang mau bekerjasama dengan akad Exclusive. Selain itu, biasanya dalam akad ini juga Anda dibayar lebih, seperti adanya Gaji/Operasional Bulanan atau Jasa Fee, diluar dari komisi.


3.

Agency Property Tingkatan Diatas Dari Agent Property ataupun Marketing Freelance

Keunggulan Ketiga, Anda bisa Memiliki Pasukan Penjualan

Agent Property biasanya ada yang bergabung dengan Agency Property ada yang personal tanpa bergabung dengan Agency Property manapun.


Nah, berarti kita sudah ketahui bahwa posisi dari Agency Property ada diatas dari Agent Property ya secara level bisnis. Karena, Agency Property adalah perusahaan, sedangkan Agent Property adalah personal. Dalam tingkatan di industri retail, Agent Property adalah reseller/agent/marketing freelance. PAHAM YA?


Bahas soal gambar yang tentadar diatas sekarang ya...

Pasukan adalah tentara. Jadi, kalau konteks tentara digambar diatas adalah berperang. Maka kita analogikan bahwa berjualan adalah berperang untuk membuat orang mengeluarkan dananya untuk membeli produk yang ditawarkan menggunakan berbagai strategi jualan. Nah, Agency Property akan berjualan bersama-sama dengan orang yang nanti Anda ajak untuk jadi Marketing Freelance, Reseller, Agent Property dan bisa juga inhouse.

Inhouse adalah marketing yang ada di perusahaan Anda yang digaji dan mendapatkan komisi.



Coba bayangkan....

Apabila berperang sendirian?

Apabila berburu sendirian?

GAK ENAK YA!


Ada salah satu Marketing yang naik kelas jadi Agency Property bilang. Saya dulu kalau sakit gak bisa jualan, karena kan harus banyak istirahat. Tapi setelah ada bantuan dari marketing, reseller, para agenty property, membuat Fee saya terus stabil walaupun saya ada kendala seperti sakit.


4.

Agency Property Harus Memiliki Izin SIU-P4

Keunggulan Keempat, Anda Menjadi Perusahaan Legal dan Aman di Industri Properti

Tetapi ada proses yang dibayar yaitu salah satunya mengurus izin SIUP4 ini.


Dalam Undang-Undang telah diatur bahwa ada ancaman secara pidana maupun perdata tentang Agency Property yang tidak memiliki izin.

Jadi, Pendidikan Jadi Agency 3 bulan nantinya kita ajarkan menjadi Perusahaan yang berizin dan aman ya.


Salah satu yang perlu ditempuh adalah mengikuti sertifikasi broker properti dari BNSP. Ribet gak sih? Gak juga kalau dijalanin. Dan kita kan pengen punya Agency Property yang menghasilkan, aman dan jangka panjang ya? SIAAP?



LALU BAGAIMANA SOLUSINYA BAGI YANG MAU MULAI BISNIS AGENCY PROPERTY?


Di dalam program High Profit Agency Property, bagaimana solusi permasalahan ini akan dibahas dalam satu bagian khusus.


Sehingga, bagi Anda yang pemula, dan belum 1 tahun berprofesi sebagai marketing property pun bisa membangun bisnis agency property..


Semangat ya, perjalanan ini baru saja dimulai untuk menjadi Agency Property.


Di Bab selanjutnya, saya akan jelaskan lebih lanjut.




Kembali mengingatkan :

High Profit Agency Property hanya akan meloloskan 100 calon Agency Property saja.




Persiapkan pembelajaran dengan baik di Kelas Pendahuluan Ini


Lihat pada video dibawah : PROSES KELAS PENDAHULUAN ADA RIBUAN ORANG


Yuk tonton dan lanjut biar lebih semangat...



Biar Lebih Semangat, Ada Fasilitas Budget Iklan Lho!

Disclaimer : Budget iklan diberikan kepada Agency Property berprestasi dan memiliki kemampuan dalam menjalankan, mengelola, dan menganalisis iklan.

KONFIRMASI

Format Chat Admin : "Saya sudah membaca dan menonton. Serta melihat fasilitas budget iklan"

Salam Kenal


Anggi Sugih Jatnika

Sharia Institute

2016 - 2022 Sharia Institute