TRACK RECORD PROGRAM JADI AGENCY PROPERTY

Bismillah,


Materi BAB TERAKHIR matrikulasi adalah memberikan bukti-bukti yang pernah kita dapatkan (tidak semuanya). Kemudian menjelaskan kegagalan yang pernah terjadi dalam program ini. Jadi, kami tidak menutupinya untuk Anda.



Sudah ada 3 hal yang telah diberikan kepada Anda :

1. Bab Introduction

2. Bab 1 Matrikulasi : Problematika Jadi Agency

3. Bab 2 Matrikulasi : Program 1 Tahun Jadi Agency

4. Sekarang (Track Record)




Lebih baik membaca ulang dan memahami setiap Bab Matrikulasi, daripada setelah sejauh ini dan Anda mengikuti seleksi ternyata TIDAK LOLOS karena tidak menyimak ketika BAB MATRIKULASI.



Adapun list agency yang telah bergabung bisa dilihat disini :

KEGAGALAN PROGRAM AGENCY PROPERTY



Insyaa Allah ini menjadi pembelajaran terbaik bagi kami. Dimana, kesalahan pernah dilakukan oleh salah satu keputusan yang keliru.



Jadi begini, pada Batch 1 tidak ada masalah karena hanya kurang dari 10 orang yang bergabung. Memang kita batasi kala itu tidak lebih dari 10 orang.



Kemudian, masuk kepada Batch 2 tidak ada masalah karena hanya kurang dari 20 orang yang bergabung. Memang kita batasi kala itu dengan jumlah Agency Property yang diterima adalah sebanyak itu.



Batch 3 pun, Alhamdulillah tidak ada persoalan berarti karena hanya 30 orang saja yang diterima.



Kesalahan muncul pada Batch 4, dimana kami memutuskan merekrut lebih dari 100 orang, dan yang bergabung total sekitar 150 orang. Bayangkan, dari 30 orang melonjak 5 x lipat dan tim kami kewalahan saat itu.



Alhasil program ini cenderung gagal pada Batch 4, namun pada screenshoot dibawah dan testimoni dibawah, terdapat Agency Batch 4 juga yang berhasil. Tingkat keberhasilannya hanya 15% saja, seharusnya mencapai 30%.



Itulah kegagalan kami karena tidak membatasi di angka 100 orang. Secara tim memang maksimal ternyata 100 orang saja. Semoga itu termasuk Anda.



Alhamdulillah, di batch 5 dan batch 6 kami batasi sekitar 70 orang. Kini batch 7 adalah bagian yang terbaik dari batch sebelumnya.



Dimana, kami membenahi juga sistem matrikulasi dan perekrutan yang lebih ketat, dengan batasan peserta yang diterima adalah 100 orang.



Apakah Anda orang terpilih dan akan menjadi Agency Property Batch selanjutnya?

TRACK RECORD PROGRAM JADI AGENCY PROPERTY



Hari ini, menjadi keputusan terbaik Anda karena telah membaca sampai Bab Terakhir Matrikulasi. Insyaa Allah setiap apapun yang ada di dunia ini tentu tidak ada yang kebetulan, semua ada campur tangan Allah Azza wa Jalla.



Alhasil, sehingga sekarang sahabat semua bisa mengenal kami, mendapatkan informasi program ini yang kami klaim satu-satunya lembaga pendidikan yang serius membina dengan praktek yang jelas. Bahkan, jurusan Agency Property ini tidak diajarkan dalam lembaga-lembaga lain.



Dimana, sahabat semua yang bergabung langsung jadi pebisnis property, mendapatkan marketing freelance atau pasukan penjualannya, dan pendidikan selama 1 tahun. Bahkan, jika nanti di akhir tahun ada ujian dan lulus, maka akan mendapatkan sertifikat serta wisuda (jika ada).



Nah, daripada berlama-lama untuk menjelaskan, lebih baik saya berikan screenshoot dan video serta hal lainnya sebagai bukti perjalanan kami sudahlah cukup panjang. Tidak hanya dibangun dalam setahun dua tahun.



Ingat sekali lagi, Anda terpilih oleh Allah Azza wa Jalla untuk sampai kesini, tetapi hanya Anda yang bisa mengubah diri. Yaps, hanya kaum tersebut yang bisa merubah kaumnya. Sekarang kesempatan terbuka lebar, dan mungkin ini semua adalah hasil dari doa-doa yang dipanjatkan selama ini untuk meraih kesuksesan, kesejahteraan dan sejenisnya. Eits semua butuh perjuangan ya! termasuk matrikulasi ini dan seleksi nantinya.



BRATVA PRO, IMAN AGUS TRIANTO

Menghasilkan Rp 16 Juta di bulan-bulan pertama setelah menjadi Agency Property. Dan sampai sekarang (lebih dari 1 tahun tetap closing rutin)

TAMR REALTY, TATANG NURJANA

Menghasilkan closing rutin lebih dari 5 unit perbulan, dan sempat mencapai belasan unit closing sebulan.

HANAN PRO, ANDREW BERNANDA

Menghasilkan closing 12 unit dalam bulan-bulan pertama, awalnya menjadi marketing namun 2 tahun gagal.

UNTUNG PROPERTY, YASMIN

Pernah berada di naungan property lain, kini menjadi naungan kami Sharia Grup Indonesia.

SAKINAH SHARIA PROPERTY, ARIK KUSWANTO

Dari nol pengetahuan di property, kini menjadi mantap di property. Bahkan sampai resign dari pekerjaan seorang atasan / bos.

NASIRA PROPERTI, RAEHANA (AAN)

Dari emak-emak yang bingung, bisa membuat bisnis property dan menjalankannya sampai sekarang.

UPDATE BULAN JULI

Screenshoot dibawah ini didapatkan pada bulan ini (JULI 2020) untuk Agency Batch 5 dan 6 Khususnya.

BUKTI-BUKTI LAIN

Screenshoot dibawah ini kami temukan, semoga menjadi tambahan bagi Anda yang masih belum puas.

Semua hal diatas bukan berarti kami yang terhebat, bukan berarti tidak melewati tantangan dalam proses belajar dan praktek, bukan berarti tidak melewati keluh kesah. Mereka semua memiliki pribadi dan karakter hebat. Dimana, dalam fase awal memang diperbaiki terlebih dahulu dari segi mindset, prinsip dan karakter.



Dimana, Dibalik pebisnis yang sukses ada ATTITUDE, PRINSIP, KARAKTER yang HEBAT. Tentu, agama menjadi landasan dalam kesuksesan yang hakiki ya.



Screenshoot dan video diatas hanya segelintir saja, di Batch ini, Anda akan merasakan sendiri. Apakah Anda yang berhasil atau teman satu batch? Semoga semuanya sukses ya dalam pembelajaran dan prakteknya.

SEJANJUTNYA PROSES WAITING LIST SELEKSI



Proses seleksi akan diumumkan pada hari Rabu untuk umum diseluruh peserta matrikulasi dan akan disebar iinformasi tersebut ke seluruh channel kami (sebanyak 50 ribu orang lebih)



Nah, bagi Anda yang membaca informasi ini sekarang bisa mengisi formulir waiting list dan akan langsung mendapatkan proses seleksi sebelum diumumkan secara massive di channel kami lainnya.



Keputusan sekarang ada pada Anda para sahabat Sharia semua.




TAHAPAN SELEKSI


1. Menonton 2 video yang akan diberikan


2. Membaca penawaran di website yang akan diberikan


3. Melakukan pengisian form jika setuju dengan penawaran di website (nomor 2)


4. Melewati proses wawancara secara online melalui whatsapp (chating)


5. Ditolak/Diterima (pengumuman maksimal 24 jam setelah proses wawancara)


6. Dimohon untuk serius dalam setiap tahapan



Apabila mau menunggu sampai hari Rabu nanti silahkan. Namun jika ingin segera dan merasa sudah siap untuk melakukan proses Tahapan Seleksi maka isi FORM WAITING LIST DIBAWAH.



Jika Anda sudah :

- Yakin banget dengan program ini dan membutuhkannya

- Ingin berkecimpung dalam karir bisnis, terutama property

- Gak sabaran pokoknya harus mendapatkan slot di Agency Property


Sesuai janji saya, siapa yang mengikuti proses Matrikulasi akan mendapatkan informasi seleksi lebih awal ya.


Ya Allah semoga pada batch ini banyak yang dimudahkan dalam menjawab dan bisa menjadi peserta resmi yang DITERIMA di Agency Property naungan Sharia.


WAITING LISTI DIBAWAH INI :

Anda yang mengisi form akan mendapatkan informasi lanjutan untuk masuk pada seleksi.





Sampai jumpa di proses seleksi ya.




Anggi Sugih Jatnika

PT Sharia Grup Indonesia

Sharia Institute

@2020 Sharia Grup Indonesia Inc.